Minggu, 03 Maret 2013

Bendera Slank Ada Dimana-mana

Ketika kita berada di tengah-tengah konser musik group band atau penyanyi a siapa saja coba kita perhatikan apa yang selalu tak pernah ketinggalan mewarnai diantara kerumunan penonton yah,bendera slank.Saya pun juga heran dari dulu memang fenomena ini udah ada baik saya lihat konser di ttv maupun langsung.Aneh memang padahal yang konser bukan group musik slank tapi entah kenapa bendera slank selalu ada dan bahkan konser dangdut sekalipun.Bahkan konser artis mancapun.

Dan ternyata itu terjadi dimana-mana di daerah manapun juga.Memang tak dapat di pungkiri para slankers julukan bagi para penggemar slank merupakan penggemar yang fanatik dan juga slank merupakan group musik yang paling lama bertahan yang tetap eksis di negeri Indonesia ini.

Yah..seperti malam ini ketika saya lagi menonton karnaval sctv 2013 dan konser ini di hadiri group-group musik ternama di Indonesia namun slank tidak ada dalam acara tersebut tapi beberapa bendera slank tetap berkibar di antara penonton.Ini juga mengingatkan saya ketika saya ikut menghadiri konser-konser di sini di batam.Ada konser gigi,andra and the backbone.the virgin,triad dan yang lainnya dan bendera slank selalu menghiasi di konser-konser tersebut seperti di komando..

Sebenarnya ini juga pernah di jawab oleh kaka atau bimbim saya juga gak begitu ingat di sebuah wawancara mereka menjelaskan bahwa para slankers selalu ada dimana-mana dan mereka bisa menerima musik apapun dan berbaur dengan siapapun karena slankers cinta damai.Slank memang gak ada matinya...

1 komentar:

Unknown
13 Oktober 2013 pukul 07.03

SALAM WAPPER MANIA NGAWI

http://melikan.wapsite.me
http://a7x.wen.su

Posting Komentar