Kamis, 12 September 2013

Menatap Masa Depan

Sejarah masa laluku memang tak semanis madu dan masa sekarang pun tetap di hantui oleh suasana yang tak bersahabat namun kusadar hidup ini akan terus berjalan dan berjalan .Mau tak mau ku harus tetap menjalani hidup meskipun bagaiman rasanya entah pahit,getir atau bahkan menusukku.Tak ada jalan untuk menghindari dari semua cerita kehidupan ini.

Hingga akhirnya aku sadar hidupku ini bukan untuk sekarang saja bukan untuk saat ini dan aku tidak sedang menuju ke masa lalu meski kadang pikiran memaksa dan menyeretku ke sana.Aku adalah bakal calon penghuni masa depanku sendiri dan aku yang bertanggung jawab karena akulah yang bakal menjalaninya.Jadi tak ada opsi lain selain merancang memperbaiki membangun masa depan yang lebih baik dari sekarang.Ku tak boleh berdiam dalam kenyamanan yang bakal membunuhkui.

Aku harus memaksa jiwaku bangun dari mimpi buruk yang berkepanjangan semua harus diakhiri,dan saatnya membuka lembaran baru yang bersih dari coretan-coretan atupun noda hitam masa lalu demi masa depanku.Tak ada waktu lagi untuk menunda lagi karena menunda sama dengan menjauhkanku dengan kemenangan.Masa depanku aku akan datang membawa kilau cahaya untukmu!!!

0 komentar:

Posting Komentar